Minggu, 13 Januari 2013

7 PERMAINAN TERLARANG

7 GAMES YANG MENGHINA ISLAM

1.       Devil May Cry 3
Satu permainan komputer yang digilai remaja negara ini dikhawatirkan bisa mempengaruhi akidah pemainnya karena mengandung elemen menghina Islam saat menampilkan kalimat Allah dan Ka'bah.
Pemain permainan itu berperang untuk melawan setan karena diinginkan mengalahkan makhluk itu untuk menembus 12 pintu sebelum 'penghulu setan' menanti mereka di pintu terakhir yaitu pintu Ka'bah.
Elemen penghinaan terhadap Islam jelas tertera saat kalimat Allah ditampilkan di setiap pintu yang dikontrol setan termasuk di pintu kaabah.
Difahamkan, permintaan tinggi terhadap permainan itu menyebabkan pihak produsen kini sudah mengeluarkan empat edisi untuk permainan tersebut sejak mulai memasarkannya pertengahan tahun lalu.
Tokoh agama yang juga penceramah bebas, Hassan Mahmud Al-Hafiz menyebut permainan komputer itu satu penghinaan melampau kepada umat Islam karena kaabah adalah kiblat dan tempat suci, begitu juga dengan kalimat Allah yang tidak bisa dijadikan bahan permainan sesuka hati.
Satu adegan dalam game tersebut ditampilkan pintu kaabah sebagai pintu yang menghubungkan antara dunia setan dan dunia nyata

Kalimat Allah di 'Pintu' di dalam permainan tersebut …

 Dibandingkan dengan Pintu Ka'bah yang sebenarnya. Sama kan?
2.    Clive Barkers Undying

Permainan ini mengisahkan tentang pertandingan dengan setan. Tetapi ia menggambarkan dalam istana yang diduduki setan itu terdapat nama-nama Allah di dinding istana tersebut. Ini seolah-olah menggambarkan bahwa siapa yang menyembah Allah itu adalah sekutu setan.


3.       Prince Of Persia
Prince Of Persia Pedang di karakter tu ada tulisan  Kaligrafi Arab Alphabatic  yang diatasnya ditulis,
"Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun"
(Sabda Rasulullah SAW)
"Niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar" (Al-Ahzab: 71)
Jika kita main game ini berarti kita juga mendukung apa yang mereka mencoba sampaikan dan mereka lakukan; jadi semoga dapat disampaikan kepada saudara-saudara kita di luar sana.
4.       Counter Strike Condition Zero Deleted Scenes
Counter Strike Condition Zero Deleted First Stage dia. Ketika kita menembak dengan tentara yang beragama Islam.Kalau kita sadar, waktu kita tembak itu kita bisa dengar tentara yang kena tembak menjerit " ALLAHUAKBAR"&" JIHADD ".
5.       Stronghold Crusader
Permainan Perang Salib. Pemain memain karakter sebagai Crusader dan melawan musuhnya yaitu adalah orang Arab, dan ketika perang Salib, orang Arab harus orang Islam.
6.    Guitar Hero 3 Legend Of Rock

Tidak cukup dengan karikatur dan film pendek Fitna yang menghina kesucian Islam. Datang pula game komputer yang menghina kalimat Allah SWT. Kali ini game Guitar Hero 3 telah menghina kalimat Allah SWT.Guitar Hero 3 adalah permainan komputer yang memainkan lagu-lagu rock klasik.

Lihatlah bagaimana tampilan kalimat Allah ini telah dijadikan tampilan lantai dan kemudian diinjak-injak oleh makhluk yang berupa "setan" memainkan gitar. Sungguh biadap game ini. Game ini dikembangkan oleh perusahaan Neversoft dan dikeluarkan oleh Activision dan RedOctane. Neversoft adalah sebuah perusahaan pengembangan video game yang berbasis di Amerika Serikat. Dimiliki oleh Joel Jewett (berasal dari Montana, Amerika) bersama dengan Chris Ward dan Mick West. Chris dan Mick keduanya berasal dari Yorkshire, England.

Jika kita tidak teliti, kita tidak akan perasan tampilan kalimat Allah SWT ini. Pada siapa yang melihat permainan komputer ini silahkan uninstall game ini. Sungguh halus permainan kaum Yahudi dan Nasrani untuk menyesatkan orang Islam. Waspadalah kita sebelum membeli setiap permainan komputer.
Ada 2 kemungkinan di sini. 

a) Penghinaan Secara Diam-diam
Memang sengaja menyisipkan unsur penghinaan.

b) Zodiak Virgo
Jika zodiak Virgo diterbalikkan 180 derajat, maka jadilah seperti bentuk dalam gambar tadi.

Zodiak Virgo:



Zodiak Virgo diterbalikkan 180 derajat:


Apakah simbol di dalam video game ini hanyalah zodiak Virgo yang terbalik atau memang sengaja menghina Islam?
7.    Resident Evil 4

Ni dia lagi 1 game yang menghina Islam yaitu  Resident Evil 4 . Resident Evil 4 merupakan game berdasarkan bahayanya biologi yaitu virus dan zombie. Singkatnya, misi game ini adalah untuk menyelamatkan anak presiden Amerika yang diculik oleh kelompok yang bernama  "Los Illuminados" . Los Illuminados  berarti  "The Illuminated!" Gambar berikutnya adalah
lambang illuminati pada game tersebut.


 Lambang illuminati di loket atau tangkal tersebut
 Screenshot dari gameplay Resident Evil 4
 Zoom di pintu tersebut. 
Apakah kalian tidak pernah melihat pintu itu? Jika kalian tidak tahu itu adalah Pintu Umar Bin Khatab, Masjid Nabawi, Madinah

Lihat gambar di bawah ini.
Perbedaan pintu dalam game dengan realitas
Setelah menempatkan logo illuminti game tersebut
Memang sudah melampaui batas orang ini. Game ini juga dirilis oleh Capcom bersama dengan Devil May Cry. Seperti tidak ada gambar lain yang akan diletakkan. Kepada kalian yang telah membaca artikel ini harap sebarkan pada keluarga, teman dan orang Muslim yang lain secepat mungkin!.

Nyata lah bahwa game memang tidak lah bermanfaat dan bisa menimbulkan dosa walaupun game yang lain tidak menghina agama apapun tetap lah game membuat kita lengah dan melalai kan perintah allah... 
marilah kita berubah, mulai dari ajakan orang tua kepada anak dari dini, ajak mereka lebih mengenal islam dengan membaca buku buku yang bermanfaat... amin.
wassallam moga bermanfaat terimakasih...

by Riko fajran bin zulmardi

1 komentar:

  1. I cant believe I found this for CoC clans game just now: http://clanshelper.com/ - you receive free C-o-C gems instantly! Best clans use this!! (taV7xuzEYl)

    BalasHapus